Hai selamat datang di Life Telescope! Blog ini diciptakan untuk kesenangan semata dengan isi blog ini yang macam macam seperti Pelajaran, Lifestyle, & Fanfiction milik saya dari anime tertentu, jadi selamat menikmati disini!

-D. Abby Yoga

PERHATIAN!:

Jangan SPAM atau Flood disini! kami mengharapkan ketenangan pembaca sekalian!

Protected by Copyscape Online Copyright Search

Kamis, 12 April 2012

Creepypasta: Thanks For The Memories

Suatu hari yang cerah di pegunungan yang tinggi menjulang di Dunia Digital duduklah seorang anak remaja sekitar 15 tahun di bawah pohon yang rindang bersama Digimonnya, seekor Veedramon. Konon, Anak itu sangat baik hati, murah senyum dan suka menolong karena perilakunya itu anak itu menjadi terkenal di Dunia Digital. Sebaliknya Veedramon, partnernya itu sangat sulit diatur dan tidak mau mendengar perintah anak itu, padahal anak itu memperlakukannya dengan baik tapi dia mendapatkan sebaliknya. Anak itu selalu sabar menghadapi perilaku partnernya yang keras kepala itu.

Pada masa hidupnya anak itu diincar oleh  Organisasi gelap kepunyaan BlackWargrowlmon, Anak itu diincar karena mempunyai sebuah Berlian Kehidupan, Berlian kehidupan itu gunanya untuk menjaga kesetabilan anak itu supaya tidak jatuh sakit parah yang dideritanya sejak lahir dan menjaga kesetabilan dunia digital, kalau BlackWargrowlmon memakainya maka ia akan menjadi Immortal atau tidak bisa mati. karena itu Berlian Kehidupan ditaruh ke D-Arc anak remaja ini supaya tidak bisa diambil.

"Tweeweweweet~" D-Arc anak itu berbunyi dengan keras. "Ok, Veedramon ada panggilan ayo segera pergi" Anak itu mengambil Google dan jaket bermotif api merah menyala itu dari tanah dan memakainya. "Hmmh.." Veedramon hanya berjalan dengan malas dan meninggalkan anak itu sendiri. "Eh tunggu!" anak itu berlari menyusul Veedramon sambil memasang D-Arc di sabuknya. "Pelan pelan dong" Anak itu memegan pundak partnernya itu. " Tak usah pegang pegang ayo cepat jalan..." Tatapan sinis itu membuat anak remaja itu terdiam sejenak. mereka terus dan terus berjalan menuju ke pusat kota.

Sesampainya di pusat kota, banyak warga yang berkumpul di dekat Markas Royal Knights. "Err ada apa ini?" tanya anak itu dengan nada polos, "Oooh ada sedikit pengumuman dari Magnamon tentang Kelompok BlackWargrowlmon yang sekarang sudah menyebar dimana-mana" kata salah satu digidestinied. "Eh itu dia udah keluar" lanjutnya. "Salam sejahtera hai penghuni kota... saya perutusan dari Royal Knights memperingatkan warga kota agar berhati hati terhadap Misi-Misi atau Quest palsu yang biasanya digunakan BlackWargrowlmon untuk melacak Berlian Kehidupan, terutama kau Chishiki, tolong berhati hatilah, sekian dari saya terimakasih" Magnamon kembali kedalam markas besar. "Yosh! aku akan berhati hati" kata anak itu. "Chishiki, jangan buang buang waktu.. ayo ambil misi di Plaza..." Veedramon langsung pergi menghilang di kerumunan warga. "Aduh kemana lagi dia.. oh iya Plaza!" Anak itu pun lari menuju Plaza kota untuk mencari Veedramon.

Anak itupun sampai di Plaza dan menemukan Veedramon disitu sedang melihat lihat misi yang tertera di papan. "Ayo sini.. lambat sekali" kata Veedramon kesal, "Hehehe.. maaf telat sedikit, Jadi sudah pilih misinya?" kata anak itu sambil melihat lihat sekitar. "Yea.. aku pilih yang ini," Veedramon mengambil sebuah map berwarna hitam pekat dan melemparkannya ke Chishiki. "Coba lihat." Anak itu membuka map hitam secara perlahan. "Ok tempatnya di Hutan Koneksi clientnya err... aneh.. sudahlah ayo langsung warp saja." Anak itu menarik tangan Veedramon dan menggunakan barang bernama Warp ke lokasi yang dituju yaitu Hutan Koneksi.

Sesampainya disana mereka mencoba mencari Client. Chishiki mencari kesana kemari tapi tidak ada, mereka mencari ke utara, selatan, barat, timur tetap tidak ada tetapi memang ada 1 jalur yang belum mereka lalui yaitu jalur Tenggara yang banyak sekali variasi Digimonnya. sementara itu mereka berdua bingung mau kemana jadi mereka berhenti sebentar. "....." Veedramon mulai berjalan kearah tenggara. "Veedramon? hei hei aah ya sudahlah ikut aja.." Chishiki mengikutinya. Tiba tiba terlihat didepan sana ada Digimon yang besar lebih besar dari pada jalan yang ada dibelakangnya. "Mungkin kita bisa tanya Digimon itu kan Vee?" tanyanya. "Terserah.." sikap keras kepalanya kambuh lagi. semakin dekat, semakin dekat, dan semakin dekat, Siluet itu makin tampak seperti digimon Buas dan auranya aura pembunuh...

"HA HA HA! Selamat datang anak bodoh selamat datang ke dalam perangkap!" Suara itu adalah suara BlackWargrowlmon sama persis!. "Erk... B-BlackWargrowlmon?!" Chishiki terjatuh ketanah karena sangking terkejut. BlackWargrowlmon datang mendekat dan mencekik Chishiki. "Ya anak manis! sekarang berikan Berlian itu kepadaku cepat! atau kamu akan kubunuh!" Kata BlackWargreymon sambil mencekik lebih keras leher Chishiki. "A-Ak-u NG...GAK!!! VEE!!" jerit Chishiki kesakitan.

tiba tiba saja D-Arc Chishiki bersinar warna emas dan Veedramon berubah menjadi Aeroveedramon perubahan Ultimate dari Veedramon. "jangan pernah ganggu Chishiki atau kamu akan kena masalah besar.."
 
Aeroveedramon mulai mendekat. "Oooh ada pahlawan ternyata disini ya?" ledek BlackWargrowlmon. "Lepaskan dia atau masalah.." tangan Aeroveedramon mulai bersinar.. "Kalu tidak dua duanya? bagaimana?" Cengkramannya makin kencang sampai sampai Leher Chishiki mengeluarkan darah. "VE..EE.. T..OL.oo" Suara Chishiki makin mengecil. "jadi Masalah besar yang kamu pilih? ok aku layani.. MAGNUM CRASHER!" Serangan itu tepat mengenai muka BlackWargrowlmon. "Tch.. anak nakal!" BlackWargrowlmon berusaha berdiri sambil mengusap darah di mulutnya.

" Bedebah! terima ini! DOUBLE BLADES!!" Pedang Pendulum ditangannya itu melesat dengan cepat mengarah tepat ke Aeroveedramon, tapi untung saja Aeroveedramon bisa menghindar tepat waktu. "Dasar bodoh.." kata Aeroveedramon sambil terbang diangkasa. "Bodoh? pikir lagi.." tiba tiba saja BlackWargrowlmon itu muncul dari atas dan menumbangkan AeroVeedramon yang sedang terbang itu.. "GGRAAAAAA!!!" AeroVeedramon menjerit kesakitan. BlackWargrowlmon menjatuhkannya ke tanah dengan keras. tangan dan bagian perut Aeroveedramon tersayat dan mengeluarkan banyak darah. "Hehe.. itu belum apa apa.. masih pemanasan" BlackWargrowlmon menghilang. "AeroVeedramon!" Chishiki berusaha mendekat. "C-Chishiki.." Aeroveedramon sudah tidak berdaya. "T-Tenang aku masih ada disini Vee.." Chishiki meneteskan air matanya sambil menggenggam tangan Aeroveedramon yang berlumuran darah itu.. "Well well well.. sungguh menyentuh ya? tapi kalo masih belum meberi Berlian itu~ berarti kamu terutama kamu harus mati! DOUBLE BLADES!" Pedang itu berayun menuju ke arah mereka. tiba tiba Chishiki berdiri dan kedua Pedang Pendulum itu menusuk dada dan bagian perutnya sampai tembus."ARGH!!" jeritnya kesakitan. "CHISHIKI!!!" teriak Aeroveedramon  "K..Kam..u bo..leh. menyak..iti aku.. tapi.. dia.. har..uss..HIDUP!!" BlackWargrowlmon melepaskan keddua pedang itu dan melemparkan Chishiki ke tanah. "Dasar manusia tidak berguna!" Wargrowlmon menendang badan Chishiki ke arah Aeroveedramon.

sementara itu D-Arc Chishiki masih hidup dan Berlian Kehidupan itu masih utuh, dengan kondisi yang terdesak seperti itu Chishiki harus memberikan D-Arcnya itu ke Aeroveedramon aga terjaga. "V..ee am..bil Dig..ivice..ku .. ini.."Chishiki melemparkan D-Arcnya itu. "ja..ga.. bai..k baik..dan j..a.ga.. ARgh.. du..nia.. ini..k.a..amu ak..an te..tap menjadi.. part..n..e..r .ku.. maaf.. a..ku ti..dak bisa.. menjag..amu d..enga..n ba..ik.." Chishiki mengeluarkan banyak darah dari dadanya. "tidak.. aku yang salah aku yang tidak bisa menjagamu dengan baik! maafkan aku! aku terlalu bersikap keras kepala kepadamu MAAFKAN AKU!"

*FLASHBACK*
"Whoaa tempat apa ini keren amat?" "ini dunia digital selamat datang..."
"Ayolah SENYUUUUUM" "Nggak -_-"
"EEh tunggu bentar kek.." "..lelet.."
"Eeh tunggu! pelan pelan kek" "..lambat.."
"JIAAH ngomongnya masa cuma gitu doang nggak seru ah :v" "..masalah buat loe?.."
"NGGAK SERU AAH" "..dasar kamseupay.." (?)
"Selamat malam tidur yang nyenyak ^_^" "...."
"kamu nggak apa apa kan? beneran?" ""sudah diam aku nggak suka dibantu, pergi sana..."
*Flashback END*

"S..ela..mat tin..gga..l.. dari si..ni.. kus..err.a..h....ka..n p..a..d..a..m..u" Chishiki menundukan kepalanya dan menghembuskan nafas terakhir. "jangan pergi... jangan.. JANGAN PERGI!!" kata kata terakhir itu membuat Aeroveedramon menangis dengan keras sambil meratapi badan yang sudah tak bernyawa ditangan BlackWargrowlmon itu. Digivice Chishiki bersinar warna perak bercampur ungu yang membuat Aeroveedramon bangkit .. "hiks.. ini.. evolusi lagi?" Aeroveedramon berubah wujud lagi menjadi form meganya menjadi UlForce Veedramon.
" Aku tidak boleh tenggelam dalam kesedihan terus menerus! walaupun rasanya sakit!, ROAAR! Kamu membunuh partnerku & melukaiku.. sekarang kamu akan membayar semua yang kamu lakukan dasar Bedebah Kecil!." UlforceVeedramon mengeluarkan pedang laser dari V-Braceletnya. "Heh masih bisa melawan ya? masih belum puas?" BlackWargrowlmon me-charge laser di dadanya. "Jangan banyak bicara! tutup mulutmu! ULFORCE SABER!" sebelum Wargrowlmon menembakkan Atomic Blasternya itu pedang UlforceVeedramon sudah merobek dadanya duluan. "GRRROOAAGH!!" BlackWargrowlmon terdelete dari dunia digital selamanya..

"Hooah.. hoaah.. hoaah.." UlforceVeedramon kembali lagi menjadi Veedramon dan tergeletak di tanah karena terlalu lelah. sementara itu dikota, para Royal Knights baru mendengar kabar bahwa penjaga Berlian Kehidupan tengah dirundung Bahaya di Hutan Koneksi. para Royal Knights pun langsung menuju ke Hutan Koneksi untuk menyelamatkan Digivice milik Chishiki. Para Royal Knights terkejut dan shock setelah melihat jasad Chishiki yang terdapat 2 luka serius di bagian dada dan perutnya. sementara Veedramon mendapat luka sayatan di wajah dan perutnya dan dirawat di tempat para Royal Knights. Setelah pulih sekitar 5 Bulan, Veedramon mulai bisa beraktifitas kembali tapi masih stress karena partnernya telah tiada, Berlian Kehidupan itu sekarang berada ditangan Omegamon dan disimpan ditempat yang aman. akhirnya Veedramon menjadi anggota Royal Knights yang ke-13 yaitu anggota terakhir Royal Knights

THE END~

Soundtrack:  http://www.youtube.com/watch?v=onzL0EM1pKY (Thx fr the mmrs - Fall Out Boy), http://www.youtube.com/watch?v=BQaM5KhndhI (Bruno Mars - Today My Life Begins)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar